Wednesday, February 7, 2018

Korean Drama News

Disibukkan dengan Jadwal Ia Konser, kini SUHO Cari Karyawan Baru untuk Perusahaan IT Miliknya di "Rich Man Poor Woman" ?


Bercerita tentang CEO Perusahaan IT bernama "Next One", Kira-kira bagaimana ya bakal cerita leader dari boy-group EXO ini dalam mencari dan mengembangkan usaha miliknya di "Rich Man Poor Woman" ?

Lama tak muncul setelah web-drama terakhirnya "The Universe's Star", SUHO akhirnya memutuskan untuk bergabung di projek drama terbaru "Rich Man Poor Woman". SM Entertainment mengatakan, "SUHO akan tampil di remake-Japanese Drama berjudul Rich Man Poor Woman" sebagai konfirmasi pada tanggal 17 Nopember lalu.

Drama ini bercerita tentang CEO Perusahaan IT, Lee Yoo-Chan (diperankan oleh SUHO). Ia adalah seseorang yang gigih dalam mendirikan perusahaan IT miliknya hingga sukses dan menjadi salah satu perusahaan yang sangat diinginkan oleh beberapa sarjana atau profesional muda. Namun ada yang disayangkan dari sifat si Yoo-Chan, ia adalah CEO arogan yang juga tidak mudah percaya dengan orang-orang di sekitarnya. Karena kenangannya di masa lalu, ia bahkan tidak mampu mengingat wajah seseorang dalam jangka waktu yang lama. 

Ditambah pula cerita dari Kim Bo-Ra, si wanita pedalaman dari pulau Jeju. Ia adalah kebanggaan dari keluarganya dan diagung-agungkan karena kepintarannya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan studi di Seoul dan berharap bisa melanjutkan karir yang nantinya bisa membuat bangga keluarganya. Namun semua perjalanan hidupnya tidak berlangsung lancar, ia kesulitan dalam mencari pekerjaan menjelang akhir tahun masa kuliahnya. Bo-Ra sendiri sangat berharap bisa masuk dan menjadi karyawan tetap di "Next One". 

Bagaimana ya cerita lengkap selanjutnya ? Apa juga yang akan terjadi kalau saja kedua karakter ini dipertemukan ? Mungkinkah nasib Bo-Ra akan berubah karena Yoo-Chan ataukah mereka saling memiliki hubungan timbal balik ?

Bukan kali pertama dibuat, versi awal drama ini telah disiarkan apik tahun 2012 lalu oleh Fuji TV Jepang dengan judul yang sama dan diperankan oleh aktor Shun Oguri ditemani Satomi Ishihara sebagai lakon utama wanita. Karena antusias yang tinggi, drama satu ini pun juga dibuatkan tambahan satu episode  lanjutan dengan judul "Rich Man Poor Woman in New York", sebagai cerita tambahan dari karakter Toru dan Makoto setelah lama berpisah atau bisa dibilang long distance relationship

Rich Man Poor Woman Japanese-Drama Poster

Tim produksi drama remake satu ini, iHQ membuat pernyataan tentang siapa-siapa saja pemeran di "Rich Man Poor Woman". Siapa saja mereka ?

SUHO sebagai Lee Yoo-Chan

Ha Yeon-Soo sebagai Kim Bo-Ra

Oh Chang Suk sebagai Min Tae-Joo

Kim Ye-Won sebagai Adik dari Min Tae-Joo

Drama ini direncanakan tayang Mei 2018 nanti usai drama "Yeonnamdong 539" di channel MBN. Direncanakan bakal jadi 16 episode, belum ada konfirmasi lebih lanjut untuk waktu dan slot penayangan dari tim produksi. 

17 Januari 2018 lalu, website perusahaan serta akun Facebook dan Twitter dari Next-In telah resmi dibuat dan uniknya, semua akun tersebut terlihat seperti akun perusahaan di dunia nyata pada umumnya. Tim produksi pun meluncurkan teaser terbaru "Rich Man Poor Woman" melalui website dan akun Facebook Next-In dengan durasi video 36 detik. Dengan balutan jas dan setelan rapi, SUHO mempromosikan perusahaan IT miliknya untuk merekrut karyawan baru bergabung dengannya.

"Next-in mencari seseorang untuk merubah dunia bersamaku, CEO Lee Yoo-Chan. Bagi kalian si Pemimpi !
 Ayo bergabung bersama kami ! ", inti dari perkataan SUHO di teaser.



Dilansir dari Kapanlagi.com, tim produksi "Rich Man Poor Woman" memang melakukan rekrutmen untuk orang-orang di luar sana yang ingin bergabung menjadi figuran sebagai karyawan di drama remake Jepang satu ini. Staf drama ini pun mengungkapkan kalau saja mereka ingin menghubungkan dunia nyata dengan dunia drama. 

Cerita drama ini dihidupkan oleh Min Doo-Shik selaku Director terkenal yang sebelumnya menggarap Netflix drama berjudul "My Only Love Song" dan web-drama "Missing Korea" dipadukan pula oleh Hwang Jo-Yoon selaku writer-nim, yang dikenal karena karya lalunya di film berjudul "Masquerade" dan "Memoir of a Murderer".

Wah, semakin penasaran ya dengan bakal cerita drama "Rich Man Poor Woman" versi Korea ini. Akan jadi sesukses drama versi Jepang atau justru sebaliknya ya?

Kita tunggu saja ya, 
Stay tune and Enjoy with this news 



Source :
Soompi, Kapanlagi, Asianwiki, Wowkeren

No comments:

Post a Comment

PRODUCT REVIEW : LIP BALM WARDAH STRAWBERRY

Punya bibir kering dan sering pecah-pecah atau sering merasa tidak nyaman re-apply lipbalm yang berat "berasa makan gorengan deng...

Fashion

Beauty

Travel