Thursday, January 17, 2019

Lee Ha-Na dan Lee Jin-Wook Akan Bergabung Kembali dalam Drama, "Voice" Season 3 ?




Berhasil tayangkan seri kriminal dengan plot super seru di dua season sebelumnya, serial drama terbaru OCN "Voice Season 3" akan kembali diperankan oleh Lee Ha-Na dan Lee Jin-Wook ?



Kabar baik bagi kalian pecinta drama thriller-crime OCN, "Voice", karena drama dengan tema cerita mencekam satu itu akan kembali hadir dengan season terbarunya, "Season 3" yang rencana tayang pertengahan 2019 mendatang.

15 Januari 2019 lalu, media berita Ilgan Sport mengumumkan bahwa pemeran utama "Voice Season 2", Lee Ha-Na dan Lee Jin-Wook akan berkolaborasi akting kembali dalam seri terbaru "Voice Season 3" akan datang. Menanggapi hal tersebut, salah satu tim produksi drama mengungkapkan, " Lee Ha-Na telah mengkonfirmasi perannya di season terbaru ini, tetapi untuk Lee Jin-Wook masih dalam proses diskusi lebih lanjut ".

Drama "Voice" andalan OCN ini bercerita tentang kerjasama tim "emergency call center 112" menyelesaikan masalah kriminal dalam hitungan menit yang mereka sebut "Golden Time", dimana Lee Ha-Na akan berperan sebagai Kepala Tim Panggilan Darurat, Kang Kwon-Joo seperti pada seri-seri sebelumnya.

Plot drama "Voice" yang tak lepas dari peran seorang maniak dan psikopat menjadi ciri khas tersendiri dan belum ditentukannya aktor atau aktris yang mengisi peran antagonis tersebut makin menambah rasa penasaran para pemirsa, nih.

Di season 1, aksi psikopat nan kejam tanpa belas kasihan di setiap aksi pembunuhannya bahkan terus sukses berkelit dari kejaran polisi membuat peran villain ala Kim Jae-Wook berhasil bikin merinding dan mengundang komentar banyak netizen. Ditayangkan 2017 lalu, drama "Voice Season 1" mampu memperoleh rating hingga 5 persen, rating yang bisa dibilang cukup besar untuk saluran tv kabel.



Kasus awal Moo Tae-Goo (diperankan oleh Kim Jae-Wook) yang berhubungan dengan detektif Jin-Hyuk (diperankan oleh Jang-Hyuk) dan kepala tim Kwon-Joo (diperankan oleh Lee Ha-Namengawali "Voice Season 1"

Saat Tae-Goo berkunjung ke kantor polisi, Kwon-Joo mengenali suaranya sebagai pembunuh berantai yang telah membunuh ayah dan istri dari detektif Jin-Hyuk. Walau tanpa bukti, detektif Jin-Hyuk langsung mengatai dan menarik kerah baju Tae-Goo dengan kasarnya di depan semua orang.


Tae-Goo akan mencelakai siapapun yang menghalangi keberhasilan rencananya. Ia bahkan membunuh orang kepercayaannya, Nam Sang-Tae (diperankan oleh Kim Roe-Ha) sendiri agar bukti kasusnya tidak terlacak.


Kompilasi aksi kejam Tae-Goo hingga pengejaran Polisi saat kejahatan kejinya akhirnya terungkap !


Semua kekejaman Tae-Goo semasa hidupnya akhirnya terbalas, karena dirinya pun meninggal mengenaskan di tangan pasien rumah sakit jiwa tempat ia dirawat.

Lanjut ke season 2, tak lagi menggandeng Jang-Hyuk sebagai pendamping Kang Kwon-Joo dalam menyelesaikan kasus, Lee Ha-Na ditemani oleh Lee Jin-Wook sebagai gantinya. Masih berhubungan dengan tim "emergency call center 112", Kwon-Joo bersama timnya bersikeras melawan seorang maniak cerdas, Bang Je-Soo (diperankan oleh Kwon Yool) di "Voice Season 2".



Kwon Joo dan Do Kang-Woo (diperankan oleh Lee Jin-Wook) yang harus berurusan dengan maniak gila nan cerdas yang suka bermain-main dengan nyawa berciri khas sarung tangan lateks.

Tak kalah dari season 1, "Voice Season 2" sudah meraih rating 5 persen sejak penayangan 2 episode perdananya Agustus 2018 lalu. Usut punya usut, tim produksi drama sempat membocorkan cerita seri Voice terbaru ini akan berhubungan dengan "Voice Season 2", maka dari itu Lee Jin-Wook terpilih dan sedang dalam proses diskusi untuk tetap memerankan karakter detektif Do Kang-Woo.

Menurut kalian siapa ya pemeran yang pantas untuk memerankan karakter villain selanjutnya?? Apa iya sekejam dan semaniak season-season sebelumnya ??

Siap dibikin merinding dengan cerita dan aksi tim Kwon Joo di "Voice Season 3" , guys ?

Stay tune and Enjoy !



Source :
(1), (2), OCN Official Youtube Channel

No comments:

Post a Comment

PRODUCT REVIEW : LIP BALM WARDAH STRAWBERRY

Punya bibir kering dan sering pecah-pecah atau sering merasa tidak nyaman re-apply lipbalm yang berat "berasa makan gorengan deng...

Fashion

Beauty

Travel