Tuesday, February 20, 2018

Korean Drama News

Kabar Terbaru Drama "Return",
Benarkan Peran Ko Hyun-Jung Akan Digantikan ?

Dark Poster ala Ko Hyung-Jung

17 Januari 2018 lalu, SBS resmi menayangkan drama ber-genre Thriller-Crime dengan judul "Return". Sempat dipuji-puji karena cerita yang disajikan anti-mainstream dan didalamnya menampilkan beberapa adegan kekerasan serta pembunuhan yang mengundang rasa penasaran. Bahkan di awal penayangan, drama yang ditayangkan selama 30 menitan per episodenya ini berhasil menghasilkan rating tinggi hingga 14 persen.

Tapi semua kesuksesan itu berbanding terbalik dengan jalannya produksi drama karena si pemeran utama wanita, Ko Hyun-Jung memutuskan untuk keluar dari project drama tersebut pada tanggal 8 Februari 2017 lalu. Hal tersebut dikarenakan si aktris memiliki perbedaan pendapat dengan si Director. Ko Hyun-Jung merasa bahwa karakternya di drama tersebut tidak sesuai dengan rencana awal yang disuguhkan oleh si Director

Sehari sebelum si aktris menyatakan keluar dari produksi drama "Return", tanggal 7 Februari 2018 lalu pihak SBS menyatakan, "Berdasarkan konflik antara Ko Hyun-Jung dengan staf produksi, maka tidak mungkin bagi mereka untuk terus melanjutkan kerja sama. Kita saat ini sedang mencari peran pengganti untuk peran Ko Hyun-Jung di drama Return". 

Sempat beredar kabar pula, bahwa Ko Hyun-Jung memutuskan pergi dari tim produksi karena screentime perannya tidak sesuai ekspektasi. Tetapi gosip yang beredar tersebut langsung ditepis oleh pihak agency si aktris. 
"Ini semua bukan berarti aktris kita seharusnya memiliki screentime yang banyak dalam drama karena dia adalah peran utama, melainkan selama produksi drama berlangsung ia tidak lagi merasakan karakter yang natural dan merasa bahwa peran yang ia ambil telah berubah dari rencana awal. Jadi dia mengungkapkan perbedaan pendapatnya, dan terjadilah sedikit bentrokan atas ketidaksaman pendapat tersebut", ujar agency Ko Hyun-Jung.

Walaupun, si aktris utama telah memutuskan untuk out of production, tetapi tim produksi tetap menjalankan shooting tanpanya. Tanggal 11 Februari 2018 lalu, salah satu sumber dari tim produksi menyatakan kalau saja shooting masih tetap berlangsung tanpa menunjukkan adegan yang melibatkan Ko Hyun-Jung didalamnya.
"Kita akan tetap melanjutkan shooting drama ini dengan pemeran yang lainnya. Itu kita lakukan karena kita belum menemukan peran pengganti. Sebelumnya kita juga sudah pernah shooting walaupun tanpa Ko Hyun-Jung. Kita harus  tetap melanjutkan shooting untuk episode ke-9", imbuh salah satu sumber dari tim produksi. 

Ko Hyun-Jung di "Return"

Tidak hanya rumor tentang screentime, ada pula rumor tentang perdebatan yang melibatkan kekerasan fisik di balik alasan keluarnya Ko Hyun-Jung dari produksi drama "Return". Beredar kabar bahwa si aktris kelahiran 1971 tersebut sempat menarik kerah si Director di sela perdebatan mereka. Namun lagi-lagi dibantah oleh pihak agency Ko Hyun-Jung,
"Telah terjadi kesalahpahaman disini. Memang benar jika terjadi perdebatan argumen secara verbal diantara mereka [Ko Hyun-Jung dengan PD]. Yang mana juga, sempat terjadi aksi dorong [yang dilakukan oleh Ko Hyun-Jung terhadap PD], tetapi tidak pernah ada kejadian dimana ia menarik kerah [dari si PD] seperti berita angin yang beredar", jelas tim agency.

"Ko Hyun-Jung meminta maaf kepada staf produksi drama dan para pemirsa tentang situasi yang memanas ini. Ini merupakan kejadian pertama kali yang terjadi selama masa karirnya, jadi ia sangat menyesal dan meminta maaf pada seluruh tim produksi yang terlibat dan sempat bekerja bersama. Dia juga berharap drama ini nantinya bisa selesai dan mendapatkan kesuksesan sebesar mungkin ", lanjut agency.

Sementara itu, pihak SBS menanggapi lebih lanjut tentang skandal yang terjadi. "Setelah mengumpulkan pernyataan secara lisan dari pihak tim produksi drama yang ada di lokasi kejadian, memang benar adanya bahwa dorongan dan tendangan terjadi di saat perdebatan berlangsung. Si aktris mungkin tidak menyadari perbuatannya sebagai kekerasan atau penyerangan secara fisik, karena ia merasa itu adalah tipikal perilakunya. Tetapi jika si korban merasa bahwa ia diserang secara fisik. Maka itu bisa disebut sebagai kejadian kekerasan fisik", tanggapan pihak SBS.

Bagaimana dengan pendapat kalian?
Apakah konflik antara si Ko Hyun-Jung ini memang benar murni perdebatan pendapat ataukah ada motif lain di baliknya?
Well, masalah yang terjadi hanya bisa ditengahi oleh kedua pihak ya? Kita sebagai penikmat hanya bisa berpendapat dan melihat langkah bijak selanjutnya.

Karena pertikaian yang sudah terjadi ini, Ko Hyun-Jung hanya berperan hingga episode ke-14 dan karakter Choi Ja-Hye di drama "Return" tersebut akan digantikan oleh Park Jin-Hee.

Karakter Choi Ja-Hye Baru
di drama "Return"

Preview "Return"
Episode 15-16





Source :

Note :
Silakan berkomentar jika ada yang salah dengan artikel saya. Dengan senang hati saya akan revisi lebih lanjut. 
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

PRODUCT REVIEW : LIP BALM WARDAH STRAWBERRY

Punya bibir kering dan sering pecah-pecah atau sering merasa tidak nyaman re-apply lipbalm yang berat "berasa makan gorengan deng...

Fashion

Beauty

Travel