Ong Seung-Wu Akhirnya Resmi Berpacaran Dengan Kim Hyang-Gi Di Episode Terbaru "Moment 18" ?

By MyDailyFo - August 22, 2019



Episode terbarunya baru saja ditayangkan 2 hari lalu (20/8), Benarkah Ong Seung-Wu akhirnya resmi berpacaran dengan Kim Hyang-Gi di episode "Moment 18" minggu depan ?


Bukan JTBC namanya kalau drama yang ditampilkan tidak berhasil menggugah selera netizen, Yap, drama terbaru JTBC bertemakan tentang kehidupan para remaja berusia 18 tahun berjudul "Moment 18" ditayangkan perdana sejak 22 Juli 2019 lalu dan episode terbaru-nya ke-10 baru saja ditayangkan apik tanpa halangan dua hari lalu (20/8). 

Drama yang menggaet Ong Seung-Wu sebagai pemeran utamanya ini sebenarnya tidak bisa dikatakan sukses berdasarkan perolehan rating karena rata-rata rating yang didapatkan hanya sekitar 3-4 persen ditiap penayangannya. Namun, satu hal yang istimewa dan paling ditunggu dari drama bertemakan khas anak muda ini yaitu kehadiran Ong Seung-Wu yang melakukan debut akting pertamanya melalui drama ini. 

Ong Seung-Wu, merupakan idol jebolan kompetisi bernama Produce 101, dimana pada audisi/kompetisi bergengsi tersebut ia telah berhasil menduduki posisi 5 teratas dan karena itu ia akhirnya debut sebagai boygroup  Wanna One yang sayang sekali sudah mengakhiri masa kontraknya akhir tahun 2018 lalu.

Eits, tapi jangan sedih dulu, gengs, karena Ong Seung-Wu akhirnya mulai meluncurkan bakat aktingnya melalui drama terbaru JTBC berjudul Moment 18 yang tayang setiap hari Senin dan Selasa dimana episode perdananya sudah ditayangkan sejak akhir Juli lalu, lho. Bagi kalian yang baru pertama kali tahu atau bahkan baru dengar tentang drama terbaru JTBC ini, drama ini berkisah tentang lika-liku kehidupan para remaja SMA berusia 18 tahun. Berlatarkan kehidupan sekolah, drama ini mencoba menampilkan lika-liku dan rumitnya kehidupan anak SMA yang terlihat manis diluar namun ternyata memiliki rahasia serta alasan gelap dibaliknya.

Ong Seung-Wu berperan sebagai Choi Joon-Woo

Moment 18
 menggandeng Ong Seung-Wu untuk berperan sebagai Choi Joon-Woo, si anak yang dikenal bermasalah dan difitnah oleh para temannya sehingga mengharuskan ia pindah sekolah. Tak sendiri, Ong ditemani Kim Hyang-Gi yang berperan sebagai Yoo Soo-Bin, si gadis super riang, bersahabat dan mudah berteman dengan siapapun. Karena sikapnya yang cute dan seringkali bijak pada teman-temannya membuat Ma Hwi-Young diperankan oleh Shin Seung-Ho, selaku ketua kelas ternyata diam-diam mengagumi Yoo Soo-Bin. Nah, kisah Choi Joon-Woo akhirnya dimulai karena ternyata sekolah barunya adalah sekolah yang sama dengan Yoo Soo-Bin dan Ma Hwi-Young. Karena banyaknya waktu bersama, akhirnya Joon-Woo diam-diam mulai mengagumi Yoo Soo-Bin dan juga sebaliknya. Hmm... Bagaimana ya kelanjutan ceritanya ?

Kim Hyang-Gi berperan sebagai Yoo Soo-Bin

Shin Seung-Ho berperan sebagai Ma Hwi-Young

Review Singkat
Episode Terbaru "Moment 18"
ke-10

Hai, semuanya. 
Sudah lama sekali ya rasanya tidak memulai sesi ulas-mengulas alias review drama seperti sekarang ini. Alasan kenapa saya malas mengulas drama baru karena belum ada drama terbaru yang menggugah hati saya, hiks

Eits, tapi tapi tapi...
Hati saya akhirnya tergugah nih dengan drama terbaru JTBC berjudul Moment 18. Drama khas cerita remaja ini tayang tiap hari Senin dan Selasa, nih. Pas banget buat kalian yang lagi suntuk kerjaan/padatnya aktifitas di awal minggu, selesai kerja, pulang, mandi dan mantengin drama satu ini, waduuh, pas banget dah pokoknya.

Lanjut ke review, yak.
Episode terbaru Moment 18 ke-10 baru saja ditayangkan Selasa, tanggal 20 Agustus 2019 lalu. Saya pribadi sebenarnya agak malas menonton episode terbaru minggu ini, karena  episode Moment 18 minggu lalu menunjukkan Soo-Bin yang kecewa akan maksud dan tujuan Choi Jun-Woo yang saat ini sedang berusaha mendekat dirinya. Kekecawaan itu berasal dari chat/SMS yang dikirimkan Ma Hwi-Young pada Yoo Soo-Bin yang intinya berkata, "Yoo Soo-Bin sangat berharga bagimu kan? Kalau begitu aku akan mengambil dia darimu". Sebenarnya sms itu cuman akal-akalan Ma Hwi-Young aja supaya si Soo Bin secara pelan-pelan illfeel sama si Jun-Woo


Tapi karena sudah terlanjur penasaran, saya beranikan diri nih buat lanjut episode ke-9 dan 10. Waduuh, ternyata saya tidak menyesalinya. Episode terbarunya, makin seru dan menggemaskan. Yuk, kita simak alurnya satu-per-satu, ya

Choi Jun-Woo memberanikan dirinya untuk menanyakan alasan Yoo Soo-Bin yang terlihat bersedih saat berkencan pertama kali dengannya. Lalu Yoo Soo-Bin menunjukkan layar handphone-nya ke Jun-Woo. Layar HP itu menunjukkan SMS dari Ma Hwi-Young yang intinya berkata, "Yoo Soo-Bin sangat berharga bagimu kan? Kalau begitu aku akan mengambil dia darimu". Setelah Choi Jun-Woo mengetahui alasan Soo Bin yang tiba-tiba menghindarinya seusai kencan malam itu, ia dengan sedih berkata "Jadi kau lebih mempercayai ini? Lebih dari mempercayai diriku sendiri?", 


Yoo Soo-Bin merasa bersalah karena lebih mempercayai omong kosong Hwi-Young ketimbang penjelasan langsung dari Choi Jun-Woo sendiri. Ia langsung menelepon Oh Je, sahabat Jun-Woo untuk menanyakan dimana alamat rumah Choi Jun-Woo. Soo Bin ingin meminta maaf secara langsung pada Jun Woo akan kebodohannya dan ia tak ingin hubungan Jun-Woo dengannya jadi bertambah buruk.


Saat itu Yoo Soo-Bin hanya melihat Jun-Woo dari jauh karena bingung bagaimana harus bersikap di depannya nanti. Soo Bin akhirnya memberanikan diri dengan mengirim chat, "Choi Jun-Woo, maaf aku karena tidak mempercayaimu",

Dengan ekspresi sangat sedih dan kecewa, Jun-Woo membalas, "Ini salahku. Karena tidak bisa membuatmu percaya padaku"

Hendak akan membalas chat Jun-Woo dengan berkata "Tidak. Harusnya aku menanyakan ini kepadamu terlebih dulu. Tapi nyatanya tidak kulakukan karena...", Jun-Woo keburu menambahkan chat dengan mengatakan, "Betapa pun aku memikirkannya, kurasa aku tidak layak berkencan denganmu". 

* Langsung dong ya, fix setelah tahu Jun-Woo chat Soo-Bin bilang "tidak layak mengencaninya", aaaaak hatiku tersayat, sakit, sedih pokoknya perasaan jadi absurd dah... Bayangin ada di posisi Jun Woo saat itu aja uda pedih ye, kan... Hiks *


Pertemuan Soo-Bin dan Choi Jun-Woo pertama kali setelah pertikaian batin yang terjadi tadi malam. Mereka berdua akan berangkat sekolah, saling bertemu tanpa sengaja dan saling tatap pada akhirnya. Dalam hati mereka saling beradu,
Choi Jun-Woo : Kau tidak apa-apa?
Sambil tersenyum, Yoo Soo-Bin berkata dalam hati seakan membalas pertanyaan Choi Jun-Woo yang mengkhawatirkan keadaannya : Bagaimana denganmu sendiri?
Saling tatap antara mereka berdua tetap berlanjut hingga lampu merah berbunyi tanda pejalan kaki dipersilakan menyeberang. 

Jun-Woo agak sedikit menjaga jarak dengan Soo-Bin, ia membiarkan Soo-Bin berjalan mendahului dirinya. 

Soo-Bin memandang Jun-Woo dari seberang jalan begitu pula dengan Cho Jun-Woo. Mereka saling berpandangan kembali namun terpisah jarak. Jun Woo berkata dalam hati, "Sepertinya aku membutuhkan waktu. Bisakah kau mengerti?", 

Seakan tahu maksud Jun-Woo, dalam hati Soo Bin berkata, "Tolong jangan terlalu lama. Maafkan aku", 


Jun-Woo akhirnya menceritakan masalahnya ke Oh Je, satu-satunya sahabat sekelasnya yang paling ia percaya. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Pil Sang mengerjai Oh Je dan Choi Jun-Woo dengan hendak menyiram mereka berdua menggunakan satu ember penuh air. Pil Sang kesal karena Ro-Mi, satu-satunya siswi sekelasnya yang sangat ia cintai lebih memilih jatuh cinta pada Jun-Woo ketimbang dirinya. 

Dengan sedikit emosi Jun-Woo mengatakan pada Pil Sang untuk berhenti bersikap konyol padanya dan Oh Je. Dengan lantang ia mengatakan kalau Pil Sang harus berani menyatakan perasaannya pada Ro-Mi secara serius dan DAEBAK, Pil Sang langsung melakukannya, ia langsung mendatangi Ro-Mi dan menyatakan perasaannya secara langsung pada Ro-Mi. 


Akhirnya karyawisata ilmiah mereka dimulai, murid sekelas berangkat menggunakan BIS dan sebelumnya mereka harus berkumpul di lapangan untuk absensi. Hal yang mengejutkan terjadi, Jo Sang-Hoon terlihat berjalan santai menuju kerumunan siswa lain yang hendak berangkat karyawisata. Jo Sang-Hoon, si jenius sekaligus musuh bebuyutan Ma Hwi-Young yang di episode sebelumnya harusnya sudah pindah sekolah ke Singapura akibat ulah keluarga Ma Hwi-Young akhirnya memutuskan kembali. Sudah jelas, kembalinya Sang Hoon sangat membuat Hwi-Young SHOCK. 

*HMMM... RASAIN TUH MUSUH LU BALIK. MAKAN TUH*


Curi-curi kesempatan untuk mendekati Soo-Bin, Choi Jun-Woo hendak memegang tangan Soo-Bin saat games berlangsung. Sayangnya, aksi romantisnya itu harus diganggu oleh Hwi-Young dan Ro-Mi. Saat itu, Ro-Mi ingin menangkap tangan Jun-Woo. 

Jun-Woo ingin menangkap tangan Soo-Bin dan Hwi-Young pun ingin menggapai tangan Soo-Bin. Peluit tanda games usai telah dibunyikan, Soo Bin memutuskan untuk menarik tangan Ro-Mi yang saat itu berada di hadapannya. Ia ingin menghindari Hwi Young dan Choi Jun-Woo. Soo Bin tak ingin memihak pada salah satu dari mereka.


Games baru dimulai. Games tentang kejujuran. Di permainan tersebut, salah satu siswa/siswi yang terpilih harus duduk di kursi tengah dan menjawab pertanyaan yang tertuju padanya dengan jujur. Ro-Mi terpilih dan ia berkata, "Kalian tahu kan kalau aku seorang pembohong, jadi aku tidak pantas bermain permainan seperti ini. Aku mau menunjuk seseorang. Yoo Soo-Bin, kemarilah",

Yoo Soo-Bin akhirnya menuju kursi tengah untuk menjawab pertanyaan teman-temannya, baru saja duduk, Ro-Mi mengajukan pertanyaan secara acuh ke Yoo Soo-Bin, "Benarkah kau menyukai Jun-Woo? Bagaimana perasaanmu terhadapnya?", 

Jelas sekali ekspresi Yoo Soo-Bin sangat bingung saat itu. Ia bingung harus menjawab apa, karena jika menjawab pertanyaannya dengan jujur, ia takut akan melukai perasaan Ro-Mi. Dalam permainan tersebut, siapapun yang tidak mau menjawab pertanyaan atau ketahuan tidak jujur maka harus diberi hukuman. 

Hukumannya adalah Soo Bin harus disiram banyak kertas kecil yang berada dalam balon. Tanpa perintah atau kode apapun, Jun-Woo langsung berdiri dan menjadikan kepala serta badannya sebagai payung bagi Soo-Bin. Ia tidak ingin Soo-Bin terkena hukuman karena pertanyaan yang menyinggung dirinya. Look So SWEEET...


Jun-Woo menunjukkan diri di atas panggung dan bernyanyi sangat merdu mengikuti alur musik dengan sangat baik. Sangat terlihat romantis ditambah suasana sendu di sekitarnya. Saat Jun-Woo fokus bernyanyi, sepasang matanya juga fokus menatap Soo-Bin yang berada dalam kerumunan penonton. Tatapan matanya sangat menyiratkan kerinduan akan kebersamaan mereka berdua kembali. Kembali untuk tidak canggung dan tertawa bersama. 


Malam puncak acara dimulai. Semua murid berdansa sambil mengenakan pakaian retro sesuai tema. Jun-Woo melangkah menuju lapangan dengan panggung hendak mencari Soo-Bin. Ia melihat Soo-Bin berada di tengah lapangan, di tengah kerumunan para murid yang asyik berdansa. Jun-Woo memberanikan diri untuk menarik lembut tangan Soo-Bin, ingin mengajaknya berdansa. 

Mereka berdua saling bertatapan, sambil dalam hati berkata, 
Yoo Soo-Bin : Jun-Woo ya, maaf aku tidak bisa memercayaimu
Choi Jun-Woo : Maaf, aku membuatmu menjadi tak percaya denganku

Lama memandang satu sama lain, tanpa sengaja punggung salah satu siswa menabrak punggung Soo-Bin dan Choi Jun-Woo seketika memeluk Soo-Bin, refleks. Berada di pelukan Choi Jun-Woo membuat Yoo Soo-Bin kaget dan canggung. Bermaksud ingin melepaskan pelukan, Choi Jun-Woo lekas mengatakan, "Tetaplah berada di sisiku", secara berbisik kepada Yoo Soo-Bin.

Mereka berdua akhirnya berbaikan dan saling peluk mesra di tengah lapangan, di tengah para murid yang sedang berdansa dan di bawah malam hari yang sendu-romantis. 

* UWAAAA FIX INI GAK NYESEL SAMA SEKALI UDA NUNGGUIN SEMINGGU LAMANYA BUAT MANTENGIN EPISODE SELANJUTNYA... UWAAA FANGIRLING MADNESS !!!*

PREVIEW
MOMENT 18
EPISODE KE-11

*Akhirnya mereka berdua pacaran, dong... Wooow, progress yang sangat cepat pemirsah, hahaha. Bahkan si Jun-Woo sampai main ke rumah Yoo Soo-Bin, DAEBAK... Ma Hwi-Young bikin masalah apalagi tuh sampe mau ngeluari Yoo Soo-Bin dari kelas privat segala, dasar gak professional, ckckck*


Stay tune terus ya untuk preview episode-episode berikutnya :-D
Have Fun, guys !!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar